Isnin, 10 Ogos 2015

MAKARIZO Hair Energy cara merawat rambut rusak dan rontok

Posted by AhdaPriatna  |  at  12:05 PG No comments

MAKARIZO Hair Energy adalah produk perawatan rambut yang berbentuk cream (tau kan bentuknya cream itu seperti apa?... He He), Produk-produk Makarizo Energy dibuat dari unsur - unsur alam yang ada di bumi (jadi aman yah...) Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan - bahan yang digunakan Makarizo energy memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi. Makarizo hair energy ini juga meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015) jadi udah ketaun kan produk T.O.P, Makarizo Hair energy ini mempunyai 3 varian yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu : Hair energy creambath royal jelly, Hair energy creambath aloe vera, Hair energy crembath kiwi. Makarizo hair energy berfungsi merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan karena seringnya diwarnai. Cara merawat rambut dengan bahan alami dan cara merawat rambut dengan bahan tradisional memang sangat bagus hasilnya tapi untuk mendapatkannya harus bersusah payah terlebih dahulu. Nah, dengan MAKARIZO hair energy ini kamubisa mendapatkan semuanya Praktis dan ramah di kantong (daripada ke salon yah mending creambath di rumah...). Untuk cara pemakaian makarizo hair energy ini sangatlah mudah cukup aplikasikan cream pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5-10 menit lalu bilas hingga bersih. Makarizo hair energy creambath ini bisa digunakan dimana saja dan bisa didapatkan dengan mudah di supermarket, minimarket dan toko-toko kecantikan. 

Makarizo Hair Energy, adalah terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah,salon atau dimanasaja. Creambath mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi. Makarizo Hair Energy merupakan cara merawat rambut rusak dengan bahan alami karena mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti :
1. Vitamin B5
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.
2.Vitamin C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat
3. Antioksidan
Menutrisi rambut,mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.


Tiga varian yang tersedia :
1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY

Cara merawat rambut rusak dan bercabang, cara merawat rambut rusak karena pengeritingan. Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang.Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut. 

selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas. Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (antiaging).cara untuk merawat rambut rusak yang sering diwarnai bisa menggunakan Hair energy creambath royal jelly, 

2. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA
Cara merawat rambut rusak dan rontok. Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan,menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami.Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal. 

selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang kaya fungsi dengan manfaat ganda yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe. cara merawat rambut rusak setelah bleaching bisa menggunakan Hair enegry creambath Aloe Vera.

3. MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT
Cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan. Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan / pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut. 

Cara merawat rambut rusak karena sering dicatok. dengan kandungan Kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai antioksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami.



Ukuran dan harga retail:

  • Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000–Rp.70.000
  • Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000–Rp. 12.000
  • Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000–Rp.6.000

Produk pelengkap:
Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut. 



Mokarizo Hair energy ini sangat cocok sebagai solusi, mencegah kerontokan dengan creambath, dan saya juga sangat menyarankan hair energy creambath sebagai cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering.






.

.













Ahda Priatna

Hanya berbagi, bukan ahli ... Cmiwww

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 ulasan:

Saran dan Kritik buat blog ini, tulis disini !!!

Followers

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top