Sabtu, 30 Januari 2016

DENGAN ACER LIQUID Z320, ANAK SENANG, ORANG TUA TENANG !

Posted by AhdaPriatna  |  at  12:19 PTG 7 comments




Setiap orang tua pasti menginginkan anak-anaknya merasa senang, di saat sekarang banyak anak-anak yang sangat menginginkan smartphone. Tetapi orang tua masih merasa khawatir akan  dampak buruk dari smartphone itu sendiri, misalnya anak menjadi lupa waktu untuk belajar karena terlalu asyik bermain game, atau bahkan anak akan mengakses konten-konten yang bisa merusak moral anak.  

Mungkin dari dasar masalah itulah Acer mengeluarkan produk smartphone Acer Liquid Z320 dengan fitur andalan KID CENTER-nya yang dapat membuat Anak-anak merasa senang dan orang tua tetap tenang

Dibandrol dengan harga yang terjangkau, tapi dengan spesifikasi dan fitur yang sangat memuaskan. Acer Liquid Z320 sangat menarik perhatian dari segi desain sangat simpel dan sangat nyaman untuk digunakan.  

 Spesifikasi Acer Liquid Z320
  • Dengan layar seluas 4.5 inci, Acer Liquid Z320 cukup nyaman di genggam, dengan resolusi 854×480 piksel berteknologi panel IPS (In Plane Switching), yang mampu menghadirkan tampilan jernih dan tajam.
  • Didukung prosesor Quad Core berkecepatan 1.1 Ghz serta Ram 1GB menjalankan aplikasi dan game menjadi lebih lancar dan responsif. 
  • Acer Liquid Z320 ini memiliki penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang masih bisa ditambah micro SD card. 
  • Dari segi kamera Acer menanamkan kamera berukuran 5 MP di belakang dan 2 MP di depan. Dan sudah sangat cukup untuk mengabadikan semua momen berharga penggunanya. 
  • Kemudian untuk konektifitasnya, Acer Liquid Z320 mengusung sistem operasi Android Lollipop v 5.1 dan menggunakan fitur dual sim serta untuk internet berjalan di jaringan 3G / HSPA.
Fitur Andalan Acer Liquid Z320
  • Didalam Acer Liquid Z320 terdapat fitur KID CENTER. Fitur ini sangat berguna bagi para orang tua yang ingin tetap mengontrol anaknya dalam menggunakan smartphone.  Fitur ini dapat membatasi aplikasi, konten dan akses data yang tidak sesuai dengan usia anak.  
  • Didalam KID CENTER juga menyediakan aplikasi atau game yang berisi konten-konten bermanfaat, mendidik, merangsang daya pikir dan mengasah kreativitas anak. Media pembelajaran, musik, video, animasi dan akses situs web menarik yang sesuai dengan umur anak. 
  • Fitur KID CENTER juga bisa mengatur batas waktu pemakaian smartphone anak, sehingga orang tua dapat mengatur waktu untuk tidak menghabiskan banyak waktu untuk bermain smartphone dan bisa mengatur waktu untuk belajar.
  • Fitur KIDS CENTER ini dapat diaktifkan dengan menggunakan password, jadi sangat aman dan tidak akan kecolongan. 

Kita ketahui bahwa Acer memang brand yang sudah lama dan sudah banyak mengeluaran produk-produk berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau, dan dengan dukungan service center yang  sudah tersebar di seluruh indonesia. Menjadikan pelayanan after sales memuaskan. Jadi gausah khawatir kalau ada keluhan masalah smartphone -nya. 
Acer Liquid Z320 ini menjadi smartphone idaman para orangtua yang ingin memberikan smartphone untuk anaknya tapi masih khawatir dari pengaruh negatifnya. Karena, Orang tua tetap bisa mengontrol aktifitas smartphone anaknnya melalui fitur KID CENTER Acer Liquid Z320.
Meskipun Acer Liquid Z320 ini memiliki banyak fitur, tapi KID CENTER cukup mudah digunakan anak-anak. Serta dalam pengaturan bagi orang tua juga sangat mudah dipahami. Cukup membuat akun untuk melakukan pengaturan, seperti konten apa saja yang dapat diakses anak. 

Kini orang tua tidak usah Khawatir tentang aktivitas apa yang dilakukan anak dengan smartphone-nya, berkat fitur Kids Center yang dihadirkan di Acer Liquid Z320 ini. 
ANAK SENANG........  ORANG TUA TENANG !.....
"Cek Video fitur andalannya disini "


Ahda Priatna

Hanya berbagi, bukan ahli ... Cmiwww

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

7 ulasan:

  1. It is really a great and useful piece of info. I’m glad that you shared this helpful info with us. Please keep us informed like this.

    Home Interior Decorators in Chennai
    Home Interior Designers in Chennai
    Home Interiors in Chennai

    BalasPadam
  2. Interesting blog about dengen acer liquid which attracted me more.Spend a worthful time.keep updating more.
    MSBI Training in Chennai

    BalasPadam
  3. It's like you read my mind! You seem to know a lot about this, like you wrote the book in it or something. I think that you can do with some pics to drive the message home a little bit, but instead of that, this is fantastic blog. A great read. I will definitely be back.
    AWS Training in Chennai
    Hadoop Training in Chennai
    Digital Marketing Training in Chennai

    BalasPadam
  4. A nice article here, i think that people who have grown up with the idea of using computers are showing more responsibility towards writing posts that are thoughtful, do not have grammar mistakes and pertinent to the post..
    Professional movers singapore
    Movers company in singapore
    Office movers singapore

    BalasPadam
  5. This is very nce one.. really spend time with good thing.... i will share this to my frends...thank you so much for this post....
    waiting for the next blog.....

    Hadoop Training in Chennai

    BalasPadam
  6. i have really enjoyed sharing your website. thank you so much for your sharing this document. this document more useful and improve our knowledge

    hadoop training in chennai.

    BalasPadam

Saran dan Kritik buat blog ini, tulis disini !!!

Followers

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top