Selasa, 12 Oktober 2010

Ulead gif animator 5

Posted by AhdaPriatna  |  at  12:14 PG No comments

Ulead GIF Animator adalah software yang sangat berguna untuk membuat dan mengedit file GIF animasi. 'Drag and drop' Fasilitasny mempermudah proses menambahkan gambar. Aplikasi ini memungkinkan untuk menggunakan format gambar yang banyak untuk menambah masa depan file GIF animasi, seperti sebelumnya animasi GIF file, file video, teks statis dan animasi, dll kepada frame dikelola.

Kita dapat menerapkan efek khusus pada transisi, akhir bahkan video filter Photoshop yang kompatibel. Animasi Wizard termasuk akan membantu pengguna untuk mendapatkan hasil terbaik pada file animasi. Optimasi Wizard akan mengurus mendapatkan ukuran file terkecil untuk animasi dibuat ditentukan.

Output file dapat dipilih sebagai animasi GIF, AVI , video, QuickTime, MPEG, exe dan format Flash. Wizard optimasi akan mengatur file output sebagai kecil mungkin. Pengguna juga dapat menyimpan file hasil sebagai Photo Impact multi-lapis atau file Photoshop.

Bagi mereka pencipta halaman web, aplikasi dapat menghasilkan kode HTML yang sesuai dengan animasi GIF penyisipan file ke dalam halaman web atau pada blog kita.


Tampilannya seperti ini




Yang berminat saya kasih yang portable, langsung aja Download disini

Tags:
Ahda Priatna

Hanya berbagi, bukan ahli ... Cmiwww

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 ulasan:

Saran dan Kritik buat blog ini, tulis disini !!!

Followers

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top