Selasa, 29 Jun 2010

MODEM CDMA DARI ESIA

Posted by AhdaPriatna  |  at  8:47 PTG 1 comment

Modem CDMA EVDO AHA punya Esia harganya dibandrol Rp. 499 ribu


Kamis, 24 Juni 2010'Stefanus Yugo Hindarto'Okezone


Perusahaan baru yang dikembangkan Bakrie Telecom, Bakrie Connectivity (BConnect) mengawali debutnya dengan meluncurkan Aha.

AHA (Affordable Hyper-speed Access) adalah produk wireless broadband access keluaran Bakrie Connectivity (BConnect) yang merupakan anak perusahaan Bakrie Telecom. Dengan mengusung teknologi CDMA EVDO Revision A, kemampuan akses internet AHA untuk mengunduh (download) mencapai 3,1 Mbps dan unggah (upload) hingga 1,8 Mbps.

Peluncuran produk perdana BConnect tersebut dilakukan di Hotel Four Season, Jakarta, Kamis (24/6/2010). Saat ini AHA melayani konsumen di Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, disusul Bogor hingga bertahap setiap minggu masuk ke kota-kota lainnya, dan ditargetkan akan mencakup lebih dari 10 kota di Indonesia sampai akhir 2010

Untuk mendukung layanan tersebut, BConnect juga menjual dua buah modem internet besutan vendor China Huawei dan Olive yang masing-masing seharga Rp 499 ribu, dengan kemampuan akses unduh hingga 3,1 Mbps dan kecepatan unggah hingga 1,8 Mbps.

Untuk memaksimalkan layanan ini, anak usaha yang sepenuhnya milik Bakrie Telecom ini pun menjalin kerja sama dengan Google. Nantinya, dalam setiap modem Aha, yang terdiri dari modem Huawei EC167 dan Olive 110, akan dibenamkan browser Google Chrome dan produk Google lainnya

Sementara paket yang ditawarkan AHA dibagi menjadi tiga kelompok, yakni Paket Ekonomis, Paket Dinamis, dan Paket Fantastis. Paket Ekonomis menawarkan akses berkecepatan 200Kbps, dengan tarif bulanan Rp 80 ribu dan tarif harian Rp 4.000. Paket Dinamis menyediakan akses berkecepatan hingga 600Kbps, dengan tarif bulanan Rp 110 ribu, dan tarif harian Rp 6.000. Sementara Paket Fantastis menjanjikan akses berkecepatan hingga 3,1Mbps, dengan tarif bulanan Rp 200 ribu, dan tarif harian Rp 10.000.

Tags:
Ahda Priatna

Hanya berbagi, bukan ahli ... Cmiwww

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

1 ulasan:

  1. thanks buat infonya.
    nambah pengetahuan.
    tapi saya udah pake smart, soalnya mantap banget.

    BalasPadam

Saran dan Kritik buat blog ini, tulis disini !!!

Followers

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top