Khamis, 24 Jun 2010

Posted by AhdaPriatna  |  at  9:30 PTG No comments

UNLOCK SOFTWARE TRIAL



Indahnya berbagi itulah barang kali peribahasa yang ada di dunia maya ini, dan dalam kesempatan ini gw akan berbagi buat rekan-rekan semua bagaimana meng-unlock software yang versi trial,
Sebenarnya gampang untuk mendapatkan software geratis dari software trial version, kita hanya masuk situs perusahaan yang membuat softwer tersebut dan mendaftar sebagai anggota kemudian mendownload software yang dipromosikan dalam bentuk trial, trial maksudnya software ini setelah diinstall, program tersebut akan membuat timer 30 hari atau 60 jam tergantung perusahaan pembuat softwer tersebut. kadang setiap softwer tersebut mempunyai kode tersendiri untuk menonaktifkan timer tersebut tapi sebelumnya kode tersebut harus dibeli oleh anda yang ingin mematikan timer trial tersebut dan menjadikan softwer tersebut full version.
tapi itu tidak perlu dilakukan, kita hanya perlu mencari CRACK serial dari softwer tersebut, crack dapat dicari di google atau yahoo dengan kata kunci CRACK FOUND.
Tips mencari crack atau menggunakan crack, jenis crack itu banyak guna crack disisini adalah mengacaukan sistem blok trial terhadap software tersebut agar tidak ada pembatasan penggunaan terhadap software tersebut, jenis crack ada dalam bentuk serial number, patch, atau file.
CARCK yang sangat baik sebenarnya ialah SERIAL NUMBER mengapa demikian, softwer terkadang merupakan softwer ujicoba atau first edition dan harus di update tergantung perusahaan tersebut memberikan updetan terbaru. sedangkan crack dalam bentuk pach ialah mengacaukan sistem dari softwer tersebut dan apabila softwer tersebut di update maka sistem akan kembali semula atau lebih parahnya software tersebut tidak akan bisa di update diakibatkan adanya file yang rusak. maka dari itu CRACK yang baik sebenarnya adalah Serial nomber dia tidak mengacaukan hanya membuka pintu blok softwer tersebut artian lain adalah sebagai kunci utama.

Nah... disini gw akan kasih alamat web yang bagus dan lumayan komplit serial numbernya. bagi rekan-rekan yang mau coba langsung aja ke lokasi klik disini

Tags:
Ahda Priatna

Hanya berbagi, bukan ahli ... Cmiwww

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 ulasan:

Saran dan Kritik buat blog ini, tulis disini !!!

Followers

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top